4 Supplier Tangan Pertama Hijab Style Langsung dari Konveksi Solo

Produk fashion muslim menjadi salah satu komoditas yang laris di pasaran. Oleh karena itu, produk hijab dapat menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memulai bisnis.

Untuk langkah awal memulai bisnis hijab, Anda perlu pandai-pandai mencari supplier tangan pertama hijab style langsung dari konveksi Solo.

Pemilihan supplier menjadi hal penting yang paling berpengaruh terhadap penjualan dan keuntungan yang diperoleh.

Nah, agar tidak salah pilih supplier, pastikan Anda melakukan tips berikut ini!

Tips Memilih Supplier Hijab

Di pasaran, Anda bisa menemukan banyak sekali distributor hijab murah, tetapi tetap membutuhkan pertimbangan lain sebelum menentukannya sebagai supplier Anda.

Berikut tips yang dapat dilakukan saat memilih supplier hijab sesuai keinginan.

1. Utamakan Kualitas

Ketika membeli sebuah produk, tentu konsumen akan mempertimbangkan kualitas produk yang dibeli, termasuk produk hijab.

Hijab berkualitas baik biasanya ditentukan oleh material yang digunakan dan proses produksinya.

Jadi, pastikan Anda memilih supplier tangan pertama hijab style langsung dari konveksi Solo yang kualitasnya baik.

Datanglah ke lokasi secara langsung untuk melihat berbagai model dan material hijab yang tersedia untuk menilai kualitas produk tersebut.

2. Pertimbangkan Harga

Untuk memulai bisnis hijab dengan membelinya dari supplier, tentu harga menjadi hal utama yang perlu dipertimbangkan.

Jika Anda bisa memperoleh produk dari supplier hijab tangan pertama yang harganya murah, tentu akan sangat menguntungkan.

Dengan modal yang tidak terlalu besar, Anda bisa mendapatkan hijab dalam jumlah banyak dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Untuk menemukan supplier yang menawarkan hijab dengan harga terbaik, lakukan survei ke beberapa produsen dan bandingkan harganya.

Anda bisa menilai harga dan kualitas hijab dari beberapa supplier dan pilihlah yang paling sesuai dengan keinginan dan target pasar.

3. Perhatikan Cara Pembayaran

Kemudahan dalam proses pembayaran menjadi pertimbangan penting dalam memilih supplier tangan pertama hijab style langsung dari konveksi Solo.

Bisnis akan selalu berhubungan dengan transaksi. Jadi, pastikan Anda memilih supplier yang menawarkan kemudahan dalam proses pembayarannya.

Misalnya, jika Anda tidak bisa datang langsung ke lokasi, untuk pembayarannya bisa dilakukan melalui transfer bank atau e money lainnya.

Ini tentu akan memudahkan Anda jika supplier berada di lokasi yang cukup jauh, sehingga transaksi menjadi lebih efisien.

4. Review dari Pelanggan Sebelumnya

Salah satu cara untuk menemukan supplier hijab terbaik, yakni dengan melihat review dan testimoni dari pelanggan sebelumnya.

Misalnya, Anda bisa menanyakan rekomendasi konveksi hijab terdekat dari rekan atau kerabat yang pernah menggunakan jasanya atau membeli produknya.

Selain itu, jika Anda memperoleh informasi supplier dari sosial media, jangan lupa untuk membaca review pelanggan untuk pelayanan dan kualitasnya.

Penilaian jujur dari konsumen tentu dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk memilih supplier hijab.

5. Cari Produsen Tangan Pertama

Untuk memperoleh harga miring, pilihan model serta material hijab yang beragam, belilah produk dari produsen tangan pertama.

Dengan memilih produsen tangan pertama, biasanya Anda diharuskan untuk membeli produk dalam jumlah besar.

Namun, harga yang ditawarkan jauh lebih murah sehingga dapat memberikan keuntungan yang cukup besar jika produk tersebut dijual lagi. 

6. Minta Sampel Produk

Jangan lupa untuk meminta sample produk kepada supplier atau produsen hijab.

Hal ini dilakukan untuk mengecek kondisi produk apakah sudah sesuai atau belum dengan desain yang diinginkan.

Selain itu, dengan sampel ini Anda dapat mempertimbangkan kualitas hijab yang akan diproduksi dalam jumlah yang lebih besar.

Baca Juga: Punya Modal 10 Ribu Jadi Jutawan? Bisa Lewat Bisnis Ini!

Supplier Tangan Pertama Hijab Style Langsung dari Konveksi Solo

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis fashion tanpa harus memproduksi sendiri, menjadi reseller atau distributor dapat menjadi pilihan yang tepat.

Berikut ini daftar supplier tangan pertama hijab style langsung dari konveksi Solo.

1. Daffi Hijab

Daffi Hijab merupakan produsen fashion muslim terbaik yang telah berdiri sejak 2016.

Supplier tangan pertama hijab style langsung dari konveksi solo ini selalu mengutamakan kualitas produk dan model yang selalu up to date sehingga banyak disukai.

Adapun produk yang ditawarkan Daffi Hijab meliputi inner kerudung, jilbab instan, serta gamis.

Jika menjual produk Daffi Hijab, Anda tidak perlu khawatir tidak laku, karena target pasarnya yang cukup luas.

2. Nabilah Store

Nabilah Store menjadi salah satu supplier yang memiliki banyak pelanggan dan reseller.

Untuk menjadi reseller produk Nabilah Store, tidak ada persyaratan khusus yang dibutuhkan. Bahkan, Anda bisa menjadi reseller tanpa mengeluarkan modal.

Selain itu, produk yang ditawarkan supplier ini juga original sehingga sesuai dengan gambar yang ada. 

3. Grosir Jilbab Solo

Jika Anda ingin memulai bisnis jilbab dengan modal sedikit dan mendapatkan produk melimpah, Grosir Jilbab Solo solusinya.

Karena harga grosir, tentu jauh lebih menguntungkan jika produk hijab tersebut dijual kembali.

Anda bisa memesan produknya langsung dari website dan melakukan pembayaran secara online.

4. Alila Hijabku

Alila Hijabku atau yang lebih dikenal dengan Hijab Alila merupakan supplier hijab syari yang cukup populer di Indonesia.

Jika ingin memulai bisnis di bidang fashion muslim yang fokus pada pakaian syari, supplier ini dapat menjadi pilihan terbaik.

Karena brandnya yang sudah cukup populer, Anda tidak perlu khawatir produk dari supplier ini tidak laku. Pasalnya, target pasarnya pun sudah sangat luas.

Itulah tips memilih supplier hijab dan daftar supplier yang dapat menjadi referensi untuk Anda yang akan memulai bisnis.

Dengan mengikuti tips dalam memilih supplier tangan pertama hijab style langsung dari konveksi Solo, tentu akan lebih mudah mendapatkan supplier terbaik.

Bagikan:

Firdaus Al Faqi, S.E. punya latar belakang pendidikan S1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Orangnya suka nulis tapi nggak jauh-jauh dari tema manajemen, bisnis, dan teknologi. Kelihatannya banting setir dari background pendidikannya, tapi ternyata enggak juga.

Tinggalkan komentar